Anak Artis Zarima Mirafsur Pilih Jurusan Hubungan Internasional

Selasa, 12 Desember 2017 - 14:04 WIB
Anak Artis Zarima Mirafsur Pilih Jurusan Hubungan Internasional
Anak Artis Zarima Mirafsur Pilih Jurusan Hubungan Internasional
A A A
JAKARTA - Artis Zarima Mirafsur dan Pengacara kondang Ferry Juan tengah berbahagia. Pasalnya keduanya tampak bangga saat hadir diacara graduation anakya, Niquita Juan dari sekolah Australian Independent School.

Artis dan bintang sinetron lawas ini berbahagia lantaran puteri semata wayangnya ini berhasil menyelesaikan jenjang pendidikan tingkat atas dan siap melanjutkan ke perguruan tinggi.

Mantan suami Zarima inipun mengungkapkan, bahwa Niquita yang dulu terlihat lucu kini sudah tumbuh besar menjadi remaja putri yang cantik dan pintar bahkan siap melanjutkan kuliah di luar negeri.

“Saya sangat bahagia dan bangga malam ini melihat Niquita memakai baju toga kelulusan bersama murid lainnya, apalagi berhasil meraih juara tiga besar dari semua murid di sekolah AIS Jakarta. Saya akan support Tata sampai nanti kuliah di luar negri manapun sesuai pilihan hatinya” ujar Ferry Juan saat hadir bersama Zarima di Graduation AIS 2017 di Hotel JW Marriot Jakarta, Senin (11/12/2017).

Ferry juga menambahkan, bahwa Niquita juga telah menentukan pilihannya untuk kuliah di jurusan hubungan internasional (international affairs).

Ditempat kuliah tersebut, diharapkan untuk mencapai cita-citanya Niquita untuk berkarir sebagai diplomat indonesia yang handal atau bekerja di united nations (perserikatan bangsa-bangsa) di luar negeri.

“Sebagai orang tua saya akan terus support bidang studi apapun yang dipilih Niquita asalkan Niquita merasa cocok dan mampu untuk menyelesaikan studinya dengan baik dan lancar. Dan sebagai ayahnya bisa terus mensupport Niquita kuliah sampai meraih degree (gelar) apapun yang diinginkannya dan kelak bila sudah menyelesaikan studinya saya akan membebaskan Niquita keliling dunia kemanapun sampai Tata menemukan tempat yang paling cocok di negara manapun dan bisa membahagiakan hatinya,” ungkapnya.

Ferry bersama Zarima juga menitipkan pesan kepada Niquita. “Dan yang penting Tata harus tetap menjunjung tinggi akhlak dan moral yang baik dan terpuji dimanapun Tata akan menetap Tata harus takut akan Tuhan dan menjadi orang yang jujur, rendah hati dan peduli membantu orang yang susah, itulah pesan-pesan saya kepada Niquita agar selalu dijadikan pedoman dalam hidupnya,” demikian pesannya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6006 seconds (0.1#10.140)